Bonnie


E satu.com (Tangerang) - Pemilu serentak tahun 2024, diprediksi banyak anak anak muda yang turut bagian dalam ajang Pileg maupun Pilkada.

Ketua Umum Front Banten Bersatu ( FBB ) H Moch. Soleh M.A saat diminta tanggapan, terkait banyaknya generasi muda yang ikut tampil dalam Pemilu tahun 2024 mengatakan, " wow, di ajang pesta demokrasi 2024, saya secara pribadi atau kami secara ke organisasian dari Banten, sangat setuju, apabila anak anak muda di pesta demokrasi ini turut ambil bagian untuk mendampingi atau mengganti yang tua, kan sebelum pertarungan itu di mulai, ada tahapan tahapan yang harus di lalui, baik dedikasi, visi misi dan tujuan, yang penting adalah calon harus mengedepankan, memajukan bangsa dan mensejahterakan rakyatnya, itu sih is oke saja ", ujar H.Moch. Soleh.

" Bicara mas Wali ( Gibran ) saya rasa beliau termasuk sukses memimpin kota Solo, pemimpin dibilang sukses itu adalah masyarakatnya tidak ada yang teriak lapar, pembangunan jalan ada, urus perijinan tidak ribet, cepat tanggap dengan keluhan kaum lemah dan mungkin banyak yang lainnya, jadi ga salah kalau mas Gibran turut serta ambil bagian untuk memajukan bangsa ini dan mensejahterakan rakyat nya, toh mas Gibran sekolah sudah, kuliah sudah, punya istri sudah, punya putra/putri sudah dan pengalaman memimpin cukup lumayan berhasil, jadi ya ga dosa kalau beliau ada keinginan untuk memajukan bangsa ini lho ", pungkas Ketum Ormas Front Banten Bersatu ( FBB ) H.Moch Soleh MA yang dihubungi melalui Whatsapp, pada Selasa malam (27/6/2023). ( soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top