camat


E satu.com (Cirebon) -
Kelompok Tani Ternak'SASAK MAJU JAYA'desa Karangwangun Kec Babakan kab Cirebon  mengunjungi Prodi peternakan Universitas Majalengka, Senin (5/06/2023) ini dalam rangka penjajakan rencana kerjasama pengembangan sektor peternakan dengan mengangkat konsep modernisasi berbasis edukasi dan lingkungan di Kabupaten Cirebon. Oleh sebab itu Ketua Kelompok Tani Ternak Warsono menggandeng Prodi peternakan Fakultas Pertanian Universitas Majalengka untuk mewujudkan wacana tersebut.

Sembari mengamati potensi yang dimiliki kelompok tani ternak di Desa Karangwangun kec Babakan, Bapak Rahmat selaku Dosen Prodi peternakan Fakultas Pertanian Universitas Majalengka  memberikan pemaparan mengenai konsep pengembangan ternak domba dan siap untuk membantu kelompok Tani Ternak 'SASAK MAJU JAYA' dalam era modernisasi.


Sedangkan menurut Jarot sapaan Warsono sebagai ketua kelompok Tani Ternak dalam kunjungan kali ini untuk menjalin hubungan kerjasama dan ajang silaturahmi agar kedepannya segala sesuatu terkait peternakan domba bisa dikomunikasikan dengan baik. (Jarot)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top