camat


E satu.com (Cirebon) -
Dalam rangka menjalin silaturahmi untuk menjaga sinergitas sekaligus hubungan kekeluargaan Kapolsek Utbar AKP Iwan Gunawan SH didampingi Panit Opsnal Intelkam Iptu Tata Kurniawan melakukan silaturahmi dengan Pimpinan Ponpes Nurussidiq. Rabu (14.06.2023).

Pada kesempatan tersebut disampaikan Kapolsek utbar bahwa kedatangannya ini adalah dalam rangka menjalin silaturahmi untuk menjaga sinergitas sekaligus hubungan kekeluargaan antara Polsek Utbar, Polres Cirebon Kota dengan Ponpes Nurrusidiq.

Melalui Silaturahmi Kamtibmas ini selain menjalin sinergitas juga sekaligus mengajak untuk bersama-sama mengantisipasi akan kerawanan-kerawanan kamtibmas diwilayahnya yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban, sekaligus juga sebagai langkah koordinasi menjelang kegiatan Tahlil Akbar dan haul Pendiri Ponpes Nuurusshidiiq sehingga dalam pelaksanaannya  dapat berjalan aman dan kondusif.

Menyikapi hal tersebut RIRIN selaku Bag TU sekaligus panitia panitia Tahlil Akbar  dan haul pendiri ponpes nuurusshidiiq mengucapkan  terima kasih kepada Kapolsek Utbar Polres Cirebon Kota dan jajaran yang sudah berkenan datang ke Ponpes Nuurrushidiiq untuk silaturahmi dengan kami.

Terkait dengan batas wilayah, kami juga sudah melakukan koordinasi dengan instansi terkait bahwa sebagian besar lingkungan ponpes, TK, SD dan mesjid masuk wilayah Desa Kedungjaya Kec.Kedawung Polsek Kedawung. sedangkan untuk rumah tinggal atau kediaman ketua yayasan Ponpes Nuurrushiidiq dan SMP masuk di wilayah Kelurahan Sukapura Kecamatan Kejaksan Cirebon Kota.


Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K, M.H menjelaskan silaturahmi yang dilakukan Kapolsek Utbar bersama jajarannya dengan Ponpes Nuurrussiddiq adalah dalam rangka menjalin silaturahmi untuk menjaga sinergitas sekaligus hubungan kekeluargaan sekaligus melakukan koordinasi akan kegiatan yang akan dilakukan ponpes nurrusidiq dalam waktu dekat ini.

Di tambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota Terkait dengan rencana Tahlil Akbar  dan haul pendiri ponpes nuurusshidiiq yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu dikarenakan batas wilayahnya sebagian masuk Polsek Utbar dan selebihnya masuk wilayah Polsek Kedawung, disarankan kepada panitia agar melaksanakan koordinasi dengan Polres Cirebon Kota sehingga kami dapat lebih maksimalkan dalam pengamanan kegiatannya, Pungkas Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH.

Sumber : Humas Polres Ciko
Editor : Wandi

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top