camat


E satu.com (Cirebon) - 
Kapolsek Utbar, AKP Iwan Gunawan, SH didampingi Kanit Provos Aiptu Asep Parlan melakukan kegiatan pengecekan dan pemeriksaan berkala dan terus menerus senjata api (senpi) dinas.

Pemeriksaan dilakukan pagi hari di halaman mapolsek utbar usai pelaksanaan apel pagi anggota Polsek Utbar, Polres Cirebon Kota, Polda Jabar. Jumat (16.06.2023)
 
Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu,SH.S.IK.MH, melalui Kapolsek Utbar AKP Iwan Gunawan, SH menegaskan pemeriksaan rutin senpi untuk mengetahui kondisi senpi jangan sampai terjadi masalah seperti kerusakan maupun lainnya. 

"Dalam pengecekan senpi ini semua yang ada di Polsek Utbar dalam kondisi baik baik jenis laras pendek maupun laras panjang," tegasnya.

Iwan menyebutkan senpi merupakan istri pertama anggota Polri dalam melaksanakan tugas dan kewajiban artinya senjata untuk dirawat sebaik mungkin dan jangan sampai di salah gunakan dan mengalami masalah lain seperti hilang dan lain sebagainya.

Sementara Itu ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota "Dalam perawatan senpi juga harus ditempatkan di tempat yang aman jauh dari jangkauan baik anak-anak atau warga umum, jauh dari potensi hilang dan lainnya,"Pungkas Iptu Ngatidja, SH.MH. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top