camat


E satu.com (Cirebon) - Dalam rangka menerapkan kedisiplinan kepada personil Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota juga untuk menyampaikan informasi serta anev pelaksanaan tugas sehari-hari. Kapolsek Kedawung Polres Cirebon Kota AKBP R Nana Ruhiana SH, pimpin pelaksanaan Apel Pagi di halaman Mako Polsek Kedawung. Selasa (13.06.2023)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan,"Kegiatan Apel Pagi merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh setiap personil Polri, baik di Polsek Jajaran maupun di Polres Ciko, sebagai bagian dari pelaksanaan tugas setiap hari". Ungkapnya.

Lanjut Ariek Indra Sentanu
"Saya memberikan apresiasi kepada Kapolsek Kedawung yang terus semangat memimpin pelaksanaan apel pagi, dan berikan wejangan dan pembinaan kepada anggota polsek kedawung".

Dalam kesempatan apel pagi tersebut Kapolsek Kedawung mengingatkan kepada anggota polsek kedawung, untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat, dan untuk tidak berbuat yang menurunkan citra kepolisian. Serta selalu berpatokan Tribrata dan Catur Prasetya dalam pelaksanaan tugas". Ujar Kapolres Ciko melalui Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja. SH.MH.

Sumber : Humas Polres Ciko
Editor : Wandi
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top