camat


E satu.com (Cirebon)
- Dalam rangka memberikan pelayanan serta dekatkan diri dengan warga masyarakat, sekaligus memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Kapolsek Kedawung Polres Cirebon Kota AKBP R Nana Ruhiana.SH, bersama personil Polsek Kedawung menghadiri sekaligus Pam dalam rangka acara Haul dan Tahlil Akbar Pendiri Ponpes Nurrusshidiq, yang bertempat di dalam area Ponpes Nurrusshidiq Jl.Wiratama Desa Kedungjaya- Kedawung. 
Sabtu (17.06.2023) malam.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan, "Kegiatan Pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan Kapolsek Kedawung bersama personilnya tersebut, merupakan bagian dari tugas pelayanan masyarakat, sekaligus tugas untuk memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ". Ungkapnya.


Lanjut Ariek Indra Sentanu,"Selain itu kegiatan pengamanan tersebut diatas adalah upaya untuk jalin komunikasi serta menunjukan peran aktif  dan kehadiran Polri di tengah warga masyarakat".

dilain tempat "Dan dalam kesempatan itu juga Kapolsek Kedawung memberikan himbauan dan penekanan terkait harkamtibmas kepada warga masyarakat, untuk bersama-sama menjaga kondusifitas di lingkunganya ". Ujar Kapolres Ciko melalui Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja. SH.MH.

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : wandi

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top