camat


E satu.com (Majalengka) -
Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K memimpin Upacara Serah Terima jabatan (Sertijab) sejumlah Pejabat Utama (PJU) dan Kapolsek di Lapangan Apel Polres Majalengka, Senin (19/6/2023) siang.

Dalam Upacara Sertijab ini dihadiri oleh Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono,S.I.K.,M.I.K, Pejabat Utama, Kapolsek, Perwira, Personil dan ASN Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K mengatakan, Ada Tiga Pejabat Utama dan Empat Kapolsek yang melaksanakan sertijab pada hari ini.

Adapun Pejabat Utama Polres Majalengka yang sertijab yaitu, Kabag Ops Polres Majalengka Kusdinar  Idris  Rozaly,  S.H., M.M.Kepada AKP Jaja Gardaja, S.H., Kasat Reskrim Polres Majalengka dari AKP Febry Halomoan  Samosir,  S.I.K.,M.H., M.Si. Kepada AKP Muhammad Firmansyah, S.I.K., dan Penyerahan   Jabatan   Kasat   Binmas Polres Majalengka dari Kapolres Majalengka   Kepada AKP   Asep    Ashari.

Lalu, untuk Kapolsek Kadipaten Dari AKP Jaja Gardaja, S.H. kepada AKP Nana Suhana, Kapolsek   Majalengka   AKP Fiekry   Adi Perdana, S.I.Kom.,  Kepada  IPTU  Iwan Sutari, S.I.P.,M.A.P.  

Selanjutnya, Penyerahan  Jabatan Kapolsek Lemahsugih Dari Kapolres Majalengka  Kepada  IPTU  Wahid  Rodise dan Kapolsek Kasokandel  Dari  IPTU Wahid  Rodise  Kepada  IPTU  Yuda Irawan,”terangnya.



AKBP Indra Novianto,S.I.K mengungkapkan, Sertijab merupakan hal yang wajar dalam dinamika organisasi kepolisian guna penyegaran dan Baik Sebagai Upaya Tour  Of  Duty Maupun Tour  Of  Area.

“Tanggung jawab suatu jabatan adalah amanah sekaligus kepercayaan dimana di dalamnya mengandung konsekuensi yang tidak ringan,” ungkapnya.

Sehingga, lanjut dia, setiap jabatan dituntut untuk dapat menampilkan kinerja terbaik agar mampu membawa perubahan dalam organisasi yang dipimpin ke arahan yang lebih baik.

“Saya yakin dan percaya hal ini tentunya telah dilaksanakan oleh pejabat lama yang telah menyerahkan tugas dan tanggung jawab kepada pejabat baru,”pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : uki


Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top