camat


E satu.com (Majalengka) -
Mewakili Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K., Kabag Ops AKP Jaja Gardaja,S.H menghadiri Pembukaan UMKM EXPO Majalengka Raharja 2023. Acara ini digelar di Lapang Pasar Lawas Majalengka, pada Senin (26/6/2023) sore.

Pembukaan UMKM EXPO Majalengka Raharja 2023 dibuka oleh Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi.M.MPd, Wakil Ketua DPRD Prov Jabar Dr. Hj. Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos., MM,Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana,Unsur Forkopimda dan dihadiri oleh pengunjung serta peserta UMKM dari berbagai sektor.

Dalam acara UMKM EXPO Majalengka Raharja 2023 yang digelar dari 26 Juni sampai dengan 16 Juli 2023, terdapat berbagai kegiatan yang diadakan untuk memberikan pengalaman berbelanja dan mempromosikan produk-produk unggulan UMKM lokal. 

UMKM EXPO Majalengka Raharja 2023 juga dimeriahkan dengan penampilan beberapa artis ternama seperti Ferra KDI, Kang Komar Preman Pensiun, Sunda Rancage, serta pagelaran wayang golek Cepot Syiar oleh Ki Dalang Andri Syahputra dll. 


Selain itu, terdapat juga kegiatan tabligh akbar, sholawatan, dan doa bersama sebagai wujud syukur atas kesuksesan acara ini.

Kabag Ops Polres Majalengka, AKP Jaja Gardaja menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap penyelenggaraan UMKM EXPO Majalengka Raharja 2023. Ia menjelaskan pentingnya pengembangan sektor UMKM dalam meningkatkan ekonomi lokal dan memberdayakan masyarakat.

"UMKM memiliki peran yang sangat penting dalam pertumbuhan ekonomi daerah. Melalui kegiatan seperti UMKM EXPO ini, kita dapat mendukung dan mempromosikan produk-produk unggulan UMKM Majalengka kepada masyarakat luas”. 

Selain itu, ini juga menjadi kesempatan bagi para pelaku UMKM untuk meningkatkan penjualan dan memperluas jaringan bisnis mereka," ungkap AKP Jaja.

“Pentingnya kolaborasi antara sektor UMKM, pemerintah, dan aparat kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi perkembangan UMKM. Kehadiran polisi di acara ini juga merupakan bentuk dukungan dan komitmen kepolisian dalam mendukung pertumbuhan sektor UMKM di Majalengka”.

Pada kesempatan tersebut, AKP Jaja juga menyempatkan diri untuk berkeliling dan melihat langsung produk-produk UMKM yang dipamerkan. Ia memberikan apresiasi kepada para pelaku UMKM atas kreativitas dan kerja keras mereka dalam menghasilkan produk berkualitas.

“UMKM EXPO Majalengka Raharja 2023 diharapkan dapat menjadi ajang yang memberikan peluang dan kesempatan bagi UMKM lokal untuk berkembang dan bersaing di pasar yang lebih luas”. 

Acara ini juga diharapkan dapat menjadi wahana promosi yang efektif untuk meningkatkan daya beli masyarakat serta menggerakkan roda ekonomi di Majalengka dan Selama Kegiatan UMKM EXPO Majalengka Raharja 2023 mendapatkan Pengamanan dari Polres Majalengka bersama Instansi terkait lainnya,”tutupnya.

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : uki

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top