camat


E satu.com (Majalengka) - 
Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar AKP Rudy Djunardi bersama Kanit Samapta AIPTU Riyana dan Kanit Binmas AIPDA Karyono menyambangi tokoh agama di Mesjid Syeh Syayid Babullah di Ponpes Moderen Al Azhar Blok Senin RT 4 RW 2 Desa dan Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Selasa (13/6/2023).

Dalam kegiatan sambang tersebut, Kapolsek Sukahaji menyampaikan maksud kedatangannya adalah untuk bersilaturahmi dan menjalin kemitraan. Kapolsek menghimbau untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Sukahaji.

Kegiatan ini disambut baik oleh satu Tokoh Agama yang ada di mesjid Syeh Syayid Babullah Ustadz Jendi selaku Pimpinan Ponpes Moderen Al Azhar, dimana dirinya sangat senang dengan kunjungan ini.

“Saya mewakili umat Islam yang berada di kecamatan Sukahaji Khususnya, sangat senang dan siap untuk bersama-sama menjaga kamtibmas yang aman dan Kondusif” ungkap Tokoh agama.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi, mengatakan ” melalui kegiatan sambang dan silaturahmi akan tercipta kedekatan antara Polri dengan para Tokoh Agama dapat terjalin dengan baik” katanya.

“Kami berharap pesan kamtibmas yang telah kami sampaikan dapat diteruskan ke umat Islam yang lainnya, agar situasi di Kabupten Majalengka khususnya di Kecamatan Sukahaji tetap aman dan kondusif” pungkas Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : uki

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top