camat


E satu.com (Cirebon) - Slogan Polres Cirebon Kota dekat bersahabat diimplementasikan oleh Polsek Kesambi Polres Cirebon Kota melalui peran aktif kinerja para Bhabinkamtibmasnya.

Bhabin Kel. Pekiringan AIPDA Rahmat melaksanakan sambang kepada warga binaannya dan FGD. Selasa, 13 Juni 2023

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan, kiprah para Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek jajaran merupakan bagian dari Program Quick Wins Presisi Optimalisasi pemolisian Masyarakat.

Lanjut Ariek Indra Sentanu "Bhabin Kel. Pekiringan melaksanakan sambang dan FGD dengan para warga sekitaran RW.04 Langensari Baru Kec. Kesambi Mendengarkan keluh kesah dan juga memberikan motivasi serta semangat. Ujar Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kesambi Iptu Rudiana, SH.MH.



Bhabinkamtibmas juga memberikan Pesan-pesan kamtibmas dan waspada dari Radikalisme serta di arahkan juga agar antisipasi C-3 nya terutama Curanmor dan parkir kendaraanya jangan lupa pakai kunci ganda untuk keamanan kendaraan yang diparkir serta selalu cek pintu, kompor, listrik dan lainnya bilamana akan meninggalkan rumah dalam keadaan kosong.Pungkas Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : wandi
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top