camat


E satu.com (Majalengka) -
Personil Polsek Argapura Aiptu Andi Riyan melaksanakan Kegiatan patroli dialogis ke salah satu daerah binaanya, kegiatan ini dilaksankan rutin setiap harinya oleh Petugas Bhabinkamtibmas, Selasa (6/6/2023).

Personel Polsek Argapura Aiptu Andi Riyan sambangi warga yang berada dalam wilayah binaannya dalam rangka bersilahturahmi kepada warga, dengan kehadiran polisi di tengah tengah masyarakat dapat menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Argapura Iptu H. Ilham S.S. Dinata mengatakan "Kegiatan sambang tersebut untuk bertatap muka langsung dengan warga masyarakat Kampung binaanya guna menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sekaligus menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.," Ujarnya.

”Agar warga masyarakat dapat bekerja sama dengan Personel Polri untuk menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya serta dapat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, pencurian sepeda motor maupun kejahatan lainnya,” tutup kapolsek.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : uki

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top