camat


E satu.com (Majalengka) - Personil Gabungan Polres Majalengka dan Polsek Rayon Wilayah Utara melaksanakan pengamanan kegiatan Gerak Jalan Santai dalam rangka hari Jadi Majalengka ke 533 tahun 2023 bertempat di Komplek Ruko Jatiwangi Square Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Kamis (15/06/2023) 

Adapun tema yang diusung dalam peringatan Hari Jadi Majalengka yang ke 533 tahun 2023 ini adalah _*Rempeg Gawe Lanjutkeun Majalengka Raharja*_

Pelaksanaan Kegiatan Jalan Santai ini dipimpin oleh Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.MPd juga dihadiri oleh Sekda Majalengka Sdr. H. Eman beserta Unsur Forkopimda, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Majalengka Dra. Hj. Dedeh Karna Sobahi, M.Mpd, Para Kepala OPD, Para Staf Ahli dan Asisten Daerah Lingkungan Pemda Kabupaten Majalengka, Para Camat, Perwakilan Bank BJB Majalengka, Para Kepala Desa se Rayon Utara, Masyarakat atau Peserta Jalan Santai Lk. 6 ribu orang, dengan Rute Jatiwangi Square - Desa Sutawangi - Jatiwangi Square.


Kegiatan Jalan Santai ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi majalengka yang ke 533 tahun 2023.

Kegiatan itu juga di meriahkan dengan pembagian nomor undian untuk dorprize bagi warga yang ikut serta dalam gerak jalan santai, dengan hadiah utama sepeda motor.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, SIK melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol H. Kustadi, SH mengatakan "bahwa benar hari ini kita melaksanakan pengamanan kegiatan gerak Jalan santai dalam rangka hari Jadi Majalengka ke 533 tahun 2023".

"Kegiatan dilaksanakan sejak pagi hari dengan dimulai dengan Apel Kesiapan Pengamanan dengan melibatkan 53 Personil Gabungan Polres Majalengka dan Polsek Wilayah Rayon Utara" ujar Kapolsek

"Kami dari Kepolisian dengan dibantu unsur pengamanan lainnya akan berupaya memberikan rasa aman dan nyaman pada kegiatan ini agar warga Kab. Majalengka dapat menikmati semua rangkaian acara yang sudah disusun oleh panitia" tambah Kapolsek

Kapolsek Jatiwangi juga menyampaikan bahwa Objek pengamanan kita bukan hanya kegiatannya saja, tetapi juga sarana pedukung lainnya seperti area parkir serta hal lain yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan"


"Sinergitas dan Koordinasi merupakan kata kunci dan mutlak harus dilaksanakan agar pelaksanaan kegiatan dapat berjalan lancar, sukses tanpa ekses" pungkas Kapolsek

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : uki 

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top