camat


E satu.com (Cirebon) -
Siapa yang tidak kenal dengan jasa bantuan untuk menangani permasalahan hukum di dunia ini.  Hams LawFirm yang beralamatkan di Jl. Raya Cirebon - Bandung no. 58 Gempol Kec. Gempol Kabupaten Cirebon merupakan salah satu tempat dimana anda bisa berkonsultasi gratis dan menangani permasalahan hukum yang sedang anda alami.

Hams LawFirm sendiri yang di ketuai oleh advokat muda Sunoko SH dan beberapa rekan diantaranya Herin Suherman, SH,. Hakim Riyadi Noor, ST,. SH dan F. Martin Mardian SH mereka adalah sebagai pendiri Hams LawFirm yang dimana adalah tujuan di bentuknya Firma Hukum ini agar dapat membantu masyarakat yang sedang tersandung dengan permasalahan hukum apapun.
 
Jadi bagi siapapun dan dimanapun khususnya daerah Cirebon bisa langsung datang ke kantor Hams LawFirm untuk berkonsultasi dan mengatasi permasalahan hukum anda.


Dalam wawancaranya selaku direktur Hams LawFirm Sunoko SH menyampaikan kantor syukur Alhamdulillah bahwasanya Hams LawFirm telah hadir di Cirebon dan semoga bisa membantu khususnya warga masyarakat Cirebon yang sedang mengalami permasalahan hukum. Dsini kamu sangat terbuka sekali untuk siapapun, jadi jangan pernah sungkan untuk datang mendiskusikan semua semua disini utamanya adalah membangun Cirebon lebih cerdas lagi, dan kamipun memiliki channel YouTube dimana saya buat channel YouTube tersebut untuk memberikan edukasi, informasi dan live streaming untuk berkomunikasi langsung dengan para team advokat kami mengenai bidang hukum, untuk itu bagi seluruh masyarakat bisa juga stay dan pantengin terus channel YouTube kami di Hams LawFirm Official, Hams LawFirm TV"tutur nya (red)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top