camat


E satu.com (Cirebon) - Personil Polsek Kedawung Polres Ciko di Pimpin Panit Reskrim Iptu Fransiskus Heru SH, laksanakan Ops Pekat guna cipta kondisi dalam memelihara kamtibmas di Wilkum Polsek Kedawung dan berhasil mengamankan sejumlah miras. Kamis malam (01/06/2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K, M.H. Melalui Kapolsek Kedawung AKBP R.Nana Ruhiana.SH., mengungkapkan, "Kegiatan Ops Pekat yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Kedawung merupakan upaya preemtif untuk menekan angka kejahatan, sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat".

Lanjut Ariek Indra Sentanu “adapun hasil ops pekat berupa miras yang berhasil di sita dan diamankan tersebut berasal dari pedagang miras tanpa ijin yang ada di Wilkum Polsek Kedawung”.


Kegiatan Ops Pekat tersebut di gelar dalam rangka cipta kondisi, dan sasaran dalam Ops Pekat tersebut anatara lain, Premanisme, Perjudian, Miras, Membawa Sajam tanpa hak, Prostitusi, serta yang lainnya.Pungkas Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH. WSW 2015.

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top