camat


E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Polres Majalengka Polda Jawa Barat Aipda Agus Arifin melaksanakan kegiatan sambang sembari memberikan imbauan kepada warga yang beraktifitas disekitar area pesawahan di Desa Putridalem, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka. Rabu ( 14/06/2023 ).

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut untuk lebih mendekatkan diri dengan warga masyarakat serta merupakan Program Dinamis Presisi dan perwujudan salah satu dari 11 Program Prioritas Bapak Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan himbauan kepada warga yang beraktifitas di area pesawahan agar berhati - hati menyimpan kendaraan miliknya serta selalu menggunakan kunci ganda agar kendaraan baik sepeda maupun sepeda motor aman.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K melalui Kapolsek Jatitujuh AKP H.Yayat Hidayat S,H, M.H. menambahkan " Peran serta Bhabinkamtibmas yang selalu hadir dimanapun sangat diperlukan supaya masyarakat bisa merasakan langsung kehadiran Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif"pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : uki

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top