camat


E satu.com (Tangerang) - Ratih Trinastiti Dewayani Kepala Cabang BPJS Kesehatan Kota Tangerang memberikan alasan terkait pemberitaan di Media 0nline ESatu.Com yang menyebutkan bahwa dirinya dinilai kurang Kooperatif terhadap anggota dewan, khususnya kepada Anggota Kom II DPRD KOTA Tangerang, Dedy Fitriadi.

Melalui WhatsApp Ratih menyampaikan kepada awak media ESatu Com, bahwa No HP yang lama bermasalah

" Terimakasih atas informasinya. Pertama-tama saya mohon maaf atas kesalahpahaman yang terjadi. Mohon maaf mungkin Pak Dedy menghubungi di no HP saya yang lama, yang sudah tidak aktif sejak 13 Mei 2023. Mungkin Pak Asep bisa mengkonfirmasi kembali kepada Pak Dedy menghubungi saya di no yang mana. Karena di no yang baru saya tidak menerima chat beliau. Mungkin beliau belum konfirmasi ke tim saya yg lain kenapa saya belum respon.

Kebetulan no HP saya yang lama bermasalah. Sebelumnya waktu belum kena masalah saya selalu respon, gak ada yang saya lewatkan dan Pak Dedy berkomunikasi dg baik thd saya selama ini "

Lebih lanjut Ratih Trinastiti Dewayani menyampaikan permohonan maaf juga Komitmennya akan melayani peserta BPJS dengan lebih baik



" Kami mohon maaf atas kesalahpahaman yg terjadi dan akan kami jelaskan dan klarifikasi langsung kepada Pak Dedy dan anggota DPRD Kota Tangerang yg lainnya.

BPJS Kesehatan berkomitmen melayani peserta dengan lebih baik, yaitu lebih mudah, lebih cepat dan setara. Kami siap berkolaborasi dengan seluruh pemangku kepentingan dan siap dihubungi kapan saja, Terimakasih "
Pungkas Ratih melalui WhatsApp. Senin ( 12/6/2023) (Asep WW)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top