camat


E satu.com (Majalengka) - WPD (42), warga Kelurahan Cicurug, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka ditemukan meninggal dunia di rumahnya,kemarin Pukul 11.00 Wib.

Sepulang mengajar di sekolah, korban langsung  menjemput anaknya dari sekolah di SDN Majalengka dan pulang kerumah.

Sesampainya dirumah korban langsung menuju ke kamarnya sedangkan anaknya (saksi) juga masuk ke kamarnya.

Tidak berselang lama anaknya mendengar suara ibunya (korban) memanggil dan  minta tolong, Setelah dilihat anaknya menemukan ibunya keluar dari kamar mandi sedang berjalan tertatih  kemudian terjatuh didepan kamar mandi.”terang Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Fiekry Adi Perdana.

Saat melaksanakan Cek TKP (Tempat Kejadian Perkara) oleh Polsek Majalengka Kota, Inafis Polres Majalengka, Reskrim Polres Majalengka dan tenaga kesehatan dari Puskesmas Majalengka dipimpin oleh Dr. Azizah melihat korban sudah tergeletak didalam rumahnya dan melihat darah keluar dari mulut korban juga dikamar mandi banyak sekali bercak darah.”ungkapnya.


"Diduga warga tersebut meninggal karena sakit TBC yang dideritanya, serta tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan ditubuh korban dari hasil pemeriksaan dokter," kata AKP Fiekry Adi Perdana.

“Atas kejadian tersebut pihak keluarga korban menerima sebagai musibah atau takdir dan menolak dilakukan otopsi, selanjutnya korban diserahkan ke pihak keluarga untuk disemayamkan”tutupnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Uki 

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top