Bonnie


E satu.com (Majalengka) - P
ersonil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Panit Binmas Ipda Brigmono R, S.H bersama Ps. Panit Samapta lll Aiptu Agus Sri Wandono, S.H dan Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Supriyono melaksanakan pengamanan jalannya pertandingan Turnamen Bola Voli di Desa Ciinjuk, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Minggu (25/06/2023).

Ipda Brigmono memberikan imbauan kepada para pemain, penonton maupun supporter agar selalu menjaga ketertiban agar pertendingan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami himbau agar para pengunjung ikut menjaga keamanan dan ketertiban pada jalanya kegiatan pertandingan sepak bola voli dengan tidak melakukan kerusuhan, tawuran, tidak boleh minum-minuman keras, dan berhati hatilah dengan barang bawaanya antara lain dompet, HP, dan kendaraan jangan ditaruh atau diparkir secara sembarangan, di kunci dan selalu diawasi supaya aman,” Ujarnya.

Saat dikonfirmasi di tempat terpisah, Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan "Pengamanan tersebut merupakan wujud kehadiran Polri untuk mengawasi apabila ada suporter yang melakukan tindakan provokasi dan perbuatan yang dapat mengganggu keamanan serta ketertiban dalam turnamen Bola Voli."pungkasnya.

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : Iman

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top