camat


E satu.com (Majalengka)
- Personel Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar, menghadiri kegiatan Tahlilan di rumah duka salah satu warga Desa Cikoneng Ssnin (5/06/2023).

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K, yang diwakili oleh Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar AKP. Rudy Djunardi M, S.H., M.H, menjelaskan bahwa dalam setiap kesempatan menekankan kepada personel Polri untuk terus guyub bersama warga masyarakat, sebagai upaya dalam menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Seperti dalam kegiatan guyub bersama warga masyarakat kali ini, sebagai personel, Briptu Bayu Siswantoro, melakukan kegiatan sambang duka dan turut mengucapkan berbela sungkawa atas meninggalnya Alm Salam Binti Adam, salah satu warga yang berdomisili di Blok 2 Desa Cikoneng Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, berupaya berbaur bersama warga masyarakat lainnya dalam kegiatan Tahlilan sebagai bentuk empati dan turut berduka cita terhadap keluarga yang ditinggalkannya tersebut.

Dari perwakilan keluarga almarhum mengucapkan terima kasih dan terharu atas kepedulian dari personel Polri tersebut yang telah sudi datang langsung serta bergabung dalam kegiatan Tahlilan dari salah satu keluarganya yang telah meninggal tersebut.


Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar berharap melalui kegiatan sambang duka personel Polri tersebut, bisa menguatkan keluarga yang sedang berduka, sebagai salah satu upaya memperkuat kedekatan emosional yang erat antara Polri dan warga masyarakat di wilayah Kecamatan Sukahaji dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif, “Pungkasnya

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor: Ade Prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top