Bonnie


E satu.com (Cirebon)
- Jajaran Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, Danki 4 Iptu Jajang  turun langsung untuk membagikan daging kurban Idul Adha 1444 H, kepada masyarakat di sekitar Winong, Kabupaten Cirebon, Kamis (29/6/2023).

Warga tak bisa menyembunyikan rasa haru karena bisa bertatap muka langsung dengan Jajaran Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar  ini.

“Terimakasih Pak Jajang, atas bantuan daging yang diberikan kepada saya. Insyaallah ini sangat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan pangan kami sehari hari,” ujar seorang warga Winong.


Tarini (39) warga lainnya yang langsung menerima daging kurban dari Jajaran Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar menyampaikan ucapan terimakasih serta terharu karena langsung bertatap muka dengan para Jajaran Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar  yang dikenalnya tidak sombong.

Pada kesempatan itu, Danki 4 Iptu Jajang mengatakan bahwa dirinya dan seluruh anggota Jajaran Kompi 4  memanfaatkan momentum perayaan Hari Raya Idul Adha untuk membantu sesama.

“Penyembelihan hewan kurban  ini selain mengimplementasikan sunnah/ajaran agama juga momen meningkatkan kepedulian terhadap sesama. Karena daging hasil hewan kurban ini akan dibagikan kepada warga sekitar yang tidak mampu,” ujarnya.


Iptu Jajang juga turun langsung dalam pemotongan, pengemasan, dan distribusi daging kurban bersama seluruh anggota Jajaran Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar.

“Dengan adanya kerjasama dalam pembagian daging kurban ini diharapkan mampu meningkatkan silaturahmi dan kekompakkan antara sesama anggota,” kata Danki 4 Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top