camat


E satu.com (Cirebon) - Dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan Sekolahan, Bhabinkamtibmas Desa Mayung Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota melakukan pendekatan kepada pelajar melalui Ngariung bareng di warung. Jumat (09/06/2023) Siang.

Kapolres Cirebon Kota Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH” Polres Cirebon Kota "Dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif, perlunya peran Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak kepolisian yang bersentuhan dengan masyarakat sebagai aplikasi polisi Dekat bersahabat dengan masyarakat, untuk terus melakukan edukasi kepada warga mealuli silaturahmi maupun sambang warga .”ujar kapolres Ciko melalui Kapolsek Gunung jati AKP Muchammad Qomaruddin, SH. MH 

Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja SH.,MH  menambahkan" Seperti arahan pimpinan terkait Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak kepolisian dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di kewilayahan, telah diaplikasikan oleh Bhabinkamtibmas Desa Mayung Aipda puwoko menyambangi kumpulan pelajar SMKN 1 mayung yang sedang nongkrong di salah satu warung di jam istirahat.

Bhabinkamtibmas memberikan edukasi kepada pelajar supaya tidak terlibat tawuran antar pelajar, yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga, dan pihak sekolahan. Dan juga dapat menimbulkan keresahan di lingkungan masyarakat." Pungkas Iptu Ngatidja SH.,MH. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top