camat


E satu.com (Cirebon)
- (16/06/2023) Patroli malam Polsek Beber Polresta Cirebon secara continue terus dilaksanakan. Hal ini berguna untuk mengantisipasi hal- hal yang akan menjadi gangguan kamtibmas pada malam hari dilingkungan masyarakat. 
   
Patroli malam yang dilakukan oleh Polsek Beber yang dipimpin KSPKT Aiptu Ghufron dan Aipda Ade KW menyusuri wilayah desa Halimpu kec Beber wilkum Polsek Beber. Dalam patroli malam tersebut kedapatan beberapa pemuda yang berada dikegelapan malam di sebuah pertigaan di desa Halimpu. Hal ini tentunya akan menjadi kerawanan yaitu kesalah pahaman antar warga dengan warga desa sebelah yang tentunya akan bisa menyebabkan kan kesalahpahaman dan terjadi tawuran antar warga dengan warga desa tetangga. 
  
KSPKT Aiptu Ghufron  segera mengambil tindakan dan menyuruh para pemuda tersebut tersebut untuk membubarkan diri dan pulang kerumah nya masing- masing. 
     
Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman SIK MH menjelaskan dari tempat yang berbeda melalui Kapolsek Beber AKP Agus Hermawan SH semua hal yang akan menimbulkan kerawanan wilayah dengan adanya patroli yang dilakukan secara continue pasti akan bisa di cegah swhingga tindak akan menimbulkan suatu kerawanan seperti tawuran antar warga dari desa yang berbeda.

Sumber : Humas Polresta Cirebon
Editor : uki

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top