camat


E satu.com (Cirebon) -
Bhabinkamtibmas Kelurahan Kecapi Polsek Seltim Aiptu Agus Rudianto melaksanakan pengamanan kegiatan Ibadah Misa Hari Minggu di Gereja Bunda Maria Jl.Dukuh Semar Kel.Kecapi Kec.Harjamukti Cirebon Kota , Minggu (18/06/23).

Kegiatan pengamanan tersebut menjadi salah satu hal utama yang harus dilaksanakan sehingga umat Kristiani dapat melaksanakan Ibadah hari minggu dengan aman dan nyaman.

Adapun kegiatan Ibadah hari minggu ini di Gereja Bunda Maria dipimpin oleh Romo Hariyanto dengan jumlah jemaat yang hadir sebanyak kurang lebih 250 orang.

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K, M.H. Melalui Plt.Kapolsek Seltim Kompol Yanto Risdianto SH.MH mengatakan bahwa pengamanan tempat ibadah yang dilakukan oleh personil Polsek Seltim dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menjalankan ibadahnya.


“Kita terus berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat menjalankan kegiatan dengan lancar dan aman” ungkapnya.

Sementara ditambahkan kasi Humas Polres Cirebon Kota bahwa keamanan masyarakat di wilayah hukum Polres Cirebon Kota merupakan prioritas utama dalam pelaksanaan tugas sehari-hari terutama dalam hal peribadahan bagi umat beragama. Pungkas Iptu Ngatidja. SH.MH.

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : wandi

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top