camat


E satu.com (Cirebon) - Mendengar salah satu warganya meninggal dunia, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kecapi Polsek Seltim Polres Cirebon Kota . bergegas menuju ke rumah duka alm Ibu Rona Kp.Larangan Selatan Rw.18 Kel.Kecapi Kec.Harjamukti Kota Cirebon, Kamis (01/06/2023)

Hal tersebut, di lakukan sebagai wujud kepedulian dan ungkapan bela sungkawa terhadap warganya yang sedang Berduka.

Selain melakukan sambang dikediaman keluarga Almarhum, Bhabinkamtibmas Kecapi Aiptu Agus Rudianto juga terpantau membantu proses pemakaman di rumah duka serta jalin silaturahmi dengan warga sekitar.

menyampaikan  “Disinilah wujud nyata Bhabinkamtibmas melaksanakaan komunikasi sosial dengan warga, sehingga terjalin silaturahmi yang akrab antar Bhabinkamtibmas dengan warga dan tentunya yang diharapkan adalah informasi tentang perkembangan situasi di wilayah binaan, ungkapnya.

Di tempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH., S.IK., M.H menyampaikan“Kami dari jajaran Polres Cirebon Kota mengucapkan turut berduka cita kepada Keluarga atas meninggalnya alm Ibu Rona semoga diampuni segala dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Aamiin YRA”. tutupnya melalui Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja SH.,MH

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top