camat


E satu.com (Cirebon) - Mengantisipasi Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO), serta memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah desa binaanya, sesuai program Quick Wins 4 Presisi "OPTIMALISASI PEMOLISIAN MASYARAKAT", Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota pasang spanduk himbauan sekaligus edukasi warga terkait TPPO. Hal tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Palir Bripka Chindra Alam, dengan laksanakan giat sambang ke warga serta berikan himbauan kamtibmas terkait TPPO.
Sabtu (17.06.2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan, "Kegiatan sambang dan pemasangan spanduk himbauan terkait TPPO yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas polsek jajaran merupakan upaya untuk memberikan edukasi kepada warga masyarakat, agar tidak terjadi di wilayah desa binaanya". Ungkapnya.

Lanjut Ariek Indra Sentanu "selain itu juga kegiatan tersebut merupakan bagian dari tugas dalam rangka program Quick Wins 4 Presisi "Monitoring Pemolisian Masyarakat". Jelas Kapolsek Kedawung AKBP R Nana Ruhiana.SH.



di tempat berbeda "dalam pelaksanaan giat tersebut Bhabinkamtibmas memberikan pesan kamtibmas, agar masyarakat lebih waspada dan teliti apabila ada orang yang menawarkan bekerja ke luar negeri". Tambah Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja. SH.MH.

Sumber: Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top