camat


E satu.com (Cirebon) -
Bhabinkamtibmas Pekalipan Polsek Seltim Polres Cirebon Kota Aiptu Didi Kuswandi melaksanakan kegiatan sambang dan ingatkan keamanan kepada petugas juru parkir pasar Kanoman kota Cirebon Senin. (05/06/2023).

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Aiptu Didi Kuswandi menyampaikan pesan kamtibmas guna mengingatkan kepada juru parkir agar tetap selalu waspada dan berhati hati terhadap tugasnya.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada tukang parkir untuk selalu awasi kendaraan cegah terjadinya Curanmor.

“Kami mengingatkan agar jangan sampai terjadi pencurian kendaraan bermotor di tempat yang menjadi pengawasannya,” terangnya.

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota  AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K, M.H. Melalui Plt.Kapolsek Selatan Timur Kompol Yanto Risdianto SH.MH menyampaikan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat.

Lanjut Ariek Indra Sentanu menyampaikan  petugas juru parkir agar lebih meningkatkan kewaspadaan untuk menghindari terjadinya tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor.

“Lebih baik kendaraan di kunci ganda, kunci jangan sampai tertinggal dan diberikan kupon parkir sebagai tanda bukti bahwa itu memang benar pemilik kendaraannya yang diparkirkan”, Tutup Kapolres Ciko di dampingi Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja SH.,MH

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi 

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top