camat


E satu.com (Cirebon) -
Dalam upaya memelihara kamtibmas sekaligus untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung Polres Ciko dan Babinsa hadir dalam setiap kegiatan warga.

Bhabinkamtibmas Desa Battembat Bripka Indrawijaya dan Babinsa Sertu Joko laksanakan Pengamanan dan Pemantauan Penyaluran Penerimaan Bantuan Pangan Tahun 2023 berupa Beras  bagi warga masyarakat tidak mampu di Desa Battembat Kec.Tengahtani Kab.Cirebon.
Senin (05.06.2023)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K, M.H. Melalui Kapolsek Kedawung AKBP R Nana Ruhiana SH, mengungkapkan, "giat Pam san pemantauan bantuan beras dari bulog kepada warga masyarakat tidak mampu tersebut bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta penyaluran beras tersebut berjalan lancar".

Lanjut Ariek Indra Sentanu Adapun Penyaluran Penerimaan Bantuan Pangan tersebut berupa beras 10 kg, serta warga yang menerima sebanyak 1187 KPM. 

Penyaluran beras tersebut melalui PT. Pos Indonesia. Ujar Kapolres Ciko

Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja SH.,MH menambahkan Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk tertib dan antri Serta selalu menjaga kondusifitas kamtibmas. Tutup Iptu Ngatidja SH.,MH

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi 

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top