camat


E satu.com (Cirebon) -
Dalam mewujudkan Sinergitas TNI-POLRI, Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung Polres Ciko dan Babinsa hadir di tengah warga masyarakat. Bhabinkantibmas Desa Kalikoa Aipda M.Sonny K, dan Babinsa Serma M.Soleh, laksanakan Pengamanan Rapat Pleno Terbuka DPSHP (Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan) oleh PPS Desa Kalikoa. Jumat malam (02.06.2023). 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Kalikoa, Ketua PPS Desa Kalikoa, PKD (Panwas Kelurahan/Desa), dan perwakilan Partai serta warga masyarakat.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH, mengatakan ”Kegiatan Pengamanan DPSHP yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas bersama dengan Babinsa merupakan cerminan Sinergitas TNI - Polri yang selalu hadir di tengah warga masyarakat dan memberikan rasa aman dan nyaman”.kata Kapolres Ciko.


Lanjut Ariek Indra Sentanu ”Kegiatan yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kalikoa Aipda M.Sonny K, bersama dengan Babinsa Serma M.Soleh tersebut diatas merupakan kegiatan yang positif dan merupakan bagian dari pelaksanaan tugas untuk memelihara kondusifitas wilayah desa binaanya“. tegas Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kedawung AKBP R.Nana Ruhiana.SH.

Dalam kegiatan tersebut juga  Bhabinkamtibmas tidak bosan selalu mengajak warga masyarakat untuk selalu waspada akan aksi kejahatan serta menjaga harkamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya dengan menggiatkan kembali Poskamling. Tutup Iptu Ngatidja. WSW 2015

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi 

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top