camat


E satu.com (Cirebon) -
Bhabinkamtibmas Desa Bobos Polsek Dukupuntang Polresta Cirebon Bripka Endang Permana bersama dengan Babinsa Desa Bobos Pelda Supriyadi melaksanakan giat monitoring Penyaluran Bantuan Pangan TA. 2023 untuk warga yang kurang mampu di Desa Bobos Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon, Sabtu  (10/06/2023).

Penyaluran Bantuan Pangan TA. 2023 tersebut disalurkan oleh Petugas dari Kantor Pos Dukupuntang dan diawasi oleh Pendamping Desa, yang bertempat di Kantor Desa Bobos Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon.

Bantuan Pangan tersebut berupa beras sebanyak 10 Kg dengan jumlah penerima sebanyak 438 KPM dari Desa Bobos Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Dukupuntang AKP Nuryana menjelaskan bahwa giat monitoring yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bobos Bripka Endang Permana bersama dengan Babinsa Desa Bobos Pelda Supriyadi bertujuan agar pelaksanaan Penyaluran Bantuan Pangan Ta. 2023, di Desa Bobos Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Sumber : Humas Polresta Cirebon
Editor : uki

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top