camat


E satu.com (Cirebon Kota) -
Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebon Baru Polsek Utbar Polres Cirebon Kota Bripka Solih Sambangi pelayanan Posyandu RW. 04 Kelurahan Kebon Baru Kecamatan Kejaksan Cirebon Kota. Selasa (27.06.23)

Disampaikan Bripka Solih dalam sambangnya mengajak warga masyarakat khususnya ibu-ibu Kader Posyandu agar cerdas dan bijak dalam bermedia sosial, sekaligus juga memberikan edukasi akan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dan selalu waspada apabila ada teman, saudara ataupun siapa saja yang mengajak kerja ke luar negeri.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K, M.H melalui Kapolsek Utbar AKP Iwan Gunawan, SH, sambang kamtibmas yang dilakukan Bhabinkamtibmas dengan mengajak masyarakat agar lebih waspada dan turut serta dalam menjaga situasi kamtibmas juga agar lebih waspada terhadap orang ataupun kelompok yang mengimingi pekerjaan dengan gaji yang besar. Tegasnya.

Ditambahkan Kasubsi Penmas Humas Polres Cirebin Kota bahwa kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibas tersebut untuk selalu berada ditengah masyarakat dan untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif wilayah binaan juga sebagai implementasi Program  Quick Wins Presisi Optimalisasi Pemolisian Masyarakat,

Diimbau juga kepada masyarakat jangan mudah percaya adanya berita hoax di media sosial, Saring sebelum Sharing dan cerdas dalam bermedia sosial Pungkas Kasubsi Penmas Humas Polres Ciko Ipda Charis Efendi, SH.

Sumber: Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top