camat


E satu.com (Cirebon Kota) -
Personil Polsek Mundu,Bripka Indra Adityana jalin silaturahmi sekaligus tatap muka dengan Masyarakat Bandengan terima saran dan masukan. Selasa (27.06.23)

Melalui sambang kamtibmas bertujuan untuk menerima saran dan masukan dari warga untuk kemajuan Polri Khusus nya Polsek Mundu Polres Cirebon Kota serta mengantisipasi tindak kriminal dan selain itu juga dapat berbagi informasi serta memberikan pesan -pesan kamtibmas kepadamasyarakat agar dapat bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah tempat tinggalnya.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan Hal tersebut merupakan langkah anggotanya untuk lebih meningkatkan peran serta masyarakat dalam pemeliharaan Kamtibmas disekitar lingkungan tempat tinggalnya.

“Kami sangat mengharap kerjasama dan peran aktif dalam menjaga situasi kamtibmas, dan apabila mengalami atau mengetahui peristiwa pidana, jangan ragu untuk segera melaporkan ke Polsek terdekat ataupun Bhabinkamtibmas. Tegasnya.

Apa yang sudah dilakukan personil Polsek mundu dan jajarannya  dengan melaksanakan sambang warga dapat membangun komunikasi aktif antara Polisi dengan masyarakat. Namun demikian dalam menjaga menjaga situasi yang kondusif perlu mendapatkan dukungan dari seluruh komponen masyarakat,” Pungkas Kasubsi Penmas Humas Polres Cirebon Kota Ipda Charis Efendi, SH.

Sumber: Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top