Bonnie


E satu.com (Cirebon) - Bentuk perhatian Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota kepada warga masyarakat wilayah desa binaanya, serta upaya hadir ditengah masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Sutawinangun Aipda Mafedra Yanuar dan Babinsa bertakziah ke warga yang meninggal dunia.
Selasa (13.06.2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH, mengatakan, "giat takziah yang dilaksanakan Bhabinkamtibas Desa Sutawinangun dan bersinegi dengan Babinsa merupakan upaya untuk membangun hubungan emosional yang positif dengan warga masyarakat di wilayah desa binaanya"

Lanjut Ariek Indra Sentanu "kehadiran Bhabinkamtibmas Desa Sutawinangun dan Babinsa di rumah warga yang berduka merupakan bentuk perhatian moril TNI-POLRI kepada warga masyarakat wilayah desa binaanya". Jelas Kapolsek Kedawung AKBP R Nana Ruhiana.SH.



Dalam giat takziah tersebut bhabinkamtibmas dan babinsa menemui keluarga yang berduka, serta mengucapkan berbela sungkawa serta keluarga yang ditinggalkan diberi keikhlasan dan kesabaran. Tambah Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja. SH.MH.

Sumber : Humas Polres Ciko
Editor : Wandi
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top