camat


E satu.com (Cirebon) - Dalam rangka memeriahkan hari bhayangkara ke 77, Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat menggelar pertandingan bola voli antar kompi dijajaran Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat di Mako Brimob Kompi 4 Winong Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat, Selasa ( 20/6/23 ) dan dibuka langsung secara resmi oleh Komandan Batalyon ( Danyon ) C Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat Kompol Bagus Amrulloh Nurul Immawan, S.Farm, Apt, S.I.K.



Ditemui awak media, Selasa ( 20/6/23 ) Danki 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat Iptu Jajang berharap pertandingan bola voli antar kompi dijajaran Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat berjalan lancar dan sukses " saya mengucapkan terima kasih untuk para peserta tim bola voli antar kompi yang telah ikut berpartisipasi meramaikan pertandingan bola voli antar kompi dalam rangka memeriahkan hari bhayangkara ke 77 tahun 2023 ini " ungkapnya.

Pelaksanaan pertandingan bola voli antar kompi dijajaran Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat ini, disisi lain sebagai ajang untuk memajukan dunia olah raga khususnya di Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat salah satunya cabang olah raga bola voli " katanya.

" Mudah mudahan dengan pertandingan bola voli antar kompi ini, bisa mendapatkan manfaat untuk para tim peserta termasuk juga untuk tim bola voli kompi 4 winong yaitu terpenuhinya semangat berkompetisi dan dapat menjadi motivasi dalam memacu optimalisasi potensi diri serta mengembangkan olah raga salah satunya bola voli " tegas Iptu Jajang.

Mudah mudah dengan terlaksananya pertandingan bola voli antar kompi dijajaran Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat dalam rangka memeriahkan hari bhayangkara ke 77 tahun 2023 dapat memberikan dampak positif untuk dalam mencari bibit bibit atlet dan memajukan cabang olah raga bola voli, harapnya.

Terima kasih kepada Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat yang sudah mendukung sepenuh hati terselenggara pertandingan bola voli antar kompi ini, dengan semangat menjungjung tinggi sportivitas dan disisi lain pertandingan bola voli ini untuk mempererat silaturahmi lewat cabang olah raga bola voli " semoga kegiatan ini menjadi tuntunan bagi para pencinta bola voli untuk memacu semangat dalam meraih prestasi " pungkas Iptu Jajang. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top