Bonnie


E satu.com (Cirebon)
- Bentani Hotel & Residence Kota Cirebon menggelar kegiatan donor darah. Puluhan orang mengikuti donor darah yang berlangsung di Sekar Tanjung Hall Bentani Hotel & Residence, Jl Siliwangi, Kota Cirebon, Senin (12/6/23).

Kegiatan donor darah tersebut, bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cirebon Rumah Sakit Abdi Dharma, pihaknya juga menghadirkan pemeriksaan gula darah, tensi, dan kolesterol.

General Manager Bentani Hotel & Residence, Erick Siahaya mengatakan, kami ingin turut berpartisipasi kegiatan dunia World donor dari WHO. Kita mengambil inisiasi untuk kegiatan donor darah ini.


" Pada hari ini 12 Juni 2023, Kami Bentani Hotel & Residence Cirebon menyelenggarakan blood donation dalam rangka mengikuti hari donor darah sedunia yang sudah ditetapkan oleh World Health Organization atau WHO pada tanggal 14 Juni 2023," ucapnya.

Erick melanjutkan, kegiatan donor darah ini sudah diinformasikan kepada seluruh tamu hotel, karyawan, keluarga karyawan, dan client. Pihaknya menargetkan 60 kantong darah dalam kegiatan blood donation ini.

" Kami targetkan minimal 60 kantong darah,  mudah mudahan dari kegiatan ini bisa melebihi dari target yang kita inginkan. Kami dalam hal ini selalu ingin memberikan kontribusi yang besar kepada masyarakat dan orang yang membutuhkan darah," tuturnya.


Menurut Erick, kegiatan donor darah di Bentani Hotel, selalu dilakukan rutin setiap tiga bulan sekali.

" Artinya, dalam setahun Bentani Hotel selalu menggelar kegiatan donor darah sebanyak empat kali. Sehingga kegiatan donor darah ini sudah menjadi agenda rutin setiap tiga bulan sekali," ujarnya. (wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top