camat


E satu.com (Cirebon) - Mengantisipasi terjadi kemacetan kepadatan arus lalulintas didalam Kota, anggota Pos Gatur Gunung Sari Polsek Utbar, Polres Cirebon Kota (Ciko) melakukan rekayasa lalulintas pada persimpangan lamer Gunung Sari Kota Cirebon.

“Sejak siang tadi, Jumat (02/06/2023) terjadi kepadatan kendaraan yang masuk kedalam Kota Cirebon sehingga terjadi kemacetan yang cukup panjang dari JL. Tuparev menuju Gunungsari kota Cirebon.

Mengantisipasi terjadinya kemacetan yang cukup panjang, anggota Lantas melakukan rekayasa dengan melakukan penguraian dilakukan pada perempatan lamer gunungsari khususnya kendaraan dari dalam kota ditutup sementara masuk ke Jalan Tuparev menuju kedawung. ujar Kapolsek Cirebon Utbar AKP Iwan Gunawan, SH.

Sementara itu dikatakan Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH, S.IK, MH, selain melakukan pengaturan lalu lintas, polisi juga mengantisipasi terjadinya kemacetan dan juga kecelakaan lalulintas mengingat cuti bersama (libur panjang). Kami pastikan polisi hadir ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman, ujarnya.

Kemacetan yang terjadi didalam kota disebabkan akan banyaknya masyarakat ingin menikmati kuliner Kota Cirebon dan juga jalan-jalan pada pusat perbelanjaan usai lebaran bersama keluarga. tadi memang cukup meriah, namun demikian kepolisian Polres Ciko langsung melakukan antisipasi-antisipasi dengan menempatkan personil pada beat rawan macet dan juga mencari sumber penyebabnya pungkas Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH.

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top