camat


E satu.com (Cirebon) - Jaga kondusifitas di wilayah desa binaanya, serta jalin komunikasi, dan sampaikan pesan kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota sambangi Satpam Perumahan di wilayah binaanya. Hal tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kalikoa Aipda M.Sonny K, dengan cara Sambang Kamtibmas dan anjangsana bersama Satpam, berikan himbauan kamtibmas dan berikan edukasi terkait TPPO.
Senin (19.06.2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH, mengatakan, "Kegiatan anjangsana sekaligus edukasi satpam yang dilaksanakan Bhabinkamtibas polsek jajaran merupakan upaya untuk membangun komunikasi dengan warga masyarakat sekaligus serap informasi terkait situasi kamtibmas di wilayah desa binaanya"

Lanjut Ariek Indra Sentanu "disamping itu kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung tersebut merupakan cara menyampaikan pesan kamtibmas sekaligus edukasi terkait TPPO agar tidak terjadi di wilkum polsek kedawung". Jelas Kapolsek Kedawung AKBP R Nana Ruhiana.SH.


ditempat lain "kegiatan sambang kamtibmas bersama warga yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas polsek jajaran polres ciko, merupakan langkah preemtif untuk edukasi kepada warga masyarakat". Terang Kapolres Cirebon Kota melalui Kasubsi Penmas Ipda Charis SH

Sumber: Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top