camat


E satu.com (Cirebon) - Personil Polsek Gunungjati dipimpin Pawas Piket Iptu Cepi M melaksanakan apel pra tugas KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan). Kamis (01/05/2023) pagi.

Kapolres Ciko AKBP Ariek Indra Sentanu,SH,S.IK.MH melalui Kapolsek Gunungjati AKP Moch Qomaruddin,SH.MH " Dalam setiap kegiatan diawali kegiatan Apel terlebih dahulu yang bertujuan untuk mengecek kehadiran dan kesiapan anggota dalam pelaksanaan kegiatan."ujarnya

Kapolsek Gunungjati AKP Moch Qomaruddin,SH.MH menambahkan bahwa "Kegiatan Apel KRYD  dilaksanakan pada pukul 09.00 Wib, dipimpin oleh pawas IPTU Cepi M selaku perwira pengawas dalam kegiatan KRYD. Salah satu tujuanya untuk mengecek kehadiran anggota yang terlibat dalam pelaksanaan KRYD. Dan juga memberikan arahan kepada anggota, agar dalam pelaksanaan kegiatan KRYD, anggota dapat bekerja secara profesional.

Dari arahan apel tersebut juga di jelaskan beberapa kegiatan yang harus di laksanakan, diantara nya patroli ke daerah rawan kriminalitas atau melakukan patroli ke pemukiman. 

Dengan dilakukannya Kegiatan Apel Pra tugas KRYD, di harapkan dapat berjalan sesuai dengan rencana yaitu dapat memberikan rasa aman ditengah masyarakat serta mewujudkan situasi yang aman kondusif di wilkum Polsek Gunungjati.”, Pungkas Kapolsek Gunung Jati melalui Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja SH.,MH

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top