camat


E satu.com (Cirebon Kota) -
Polsek Utbar siap mengamankan jalannya penerimaan peserta didik baru (PPDB) baik Tingkat SMP/SMA di Cirebon Kota.

Hal tersebut disampaikan saat melakukan silaturahmi Kapolsek Utbar AKP Iwan Gunawan, SH bersama Panit Opsnal Intelkam Iptu Tata Kurniawan ke SMAN 1 Cirebon Kota.

Disampaikan Kapolsek Utbar Akp Iwan Gunawan, SH kepada  Drs. Puji Nirmo,Mpd selaku Wakil Kepala Sekolah bidang kesiswaan SMAN 1 Cirebon Kota bahwa kedatangan kami disini khususnya Polsek Utbar dalam rangka menjalin silaturahmi dan koordinasi terkait  penerimaan peserta didik baru (PPDB) yang akan dilaksanakan SMAN 1 Cirebon Kota.

Polsek Utbar akan menempatkan personil Pada saat Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) / dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Utbar. Ujarnya

Menanggapi akan hal tersebut, Drs. Puji Nirmo,Mpd juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Utbar yang sudang meluangkan waktu datang ke Sekolah kami, sangat terbuka bagi kami apabila akan ditempatkan anggota Kepolisian saat pendaftaran ulang (registrasi), ujarnya.

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Cirebon Kota Ipda Charis Efendi, SH bahwa yang dilakukan Polsek Utbar adalah dalam rangka membina hubungan baik dan sinergitas antara aparat keamanan dan instansi yang ada di wilayah hukum Polsek Utbar, Polres Cirebon Kota. Kami juga dari kepolisian siap mengamankan jalannya PPDB Cirebon Kota baik tingkat SMP maupun SMA sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif, pungkas Ipda Charis Efendi, SH.

Sumber: Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top