Bonnie


E satu.com (Tangerang) - Caleg PKS Dapil I Kota Tangerang, Ali Abu Azzam memiliki kelebihan dan sudah terbukti mampu membantu mengobati berbagai macam penyakit melalui terapi jari petir . Hampir setiap hari ramai pasein yang datang ketempat prakteknya bahkan KH Abdullah Gymnastiar ( Aa Gym ) dan juga Ust Alfian Tanjung Penceramah yang juga sebagai tokoh agama nasional pernah minta bantuan di terapi oleh Ali Abu Azzam.

Saat diwawancarai langsung , Ali Abu Azzam menyampaikan bahwa keahliannya tersebut di turunkan dari almarhum ayahnya , dirinyapun menyampaikan dalam setiap proses pengobatan dilakukan dengan penuh keikhlasan.



" Saya sangat bersyukur kepada Allah Subhanahu Wa ta'ala karena telah di berikan kesempatan untuk bisa menolong membantu mengobati berbagai macam penyakit dan kemampuan yang saya miliki di turunkan dari almarhum ayah saya , dan saya harus menjalankan dengan amanah semata - mata karena Alloh Subhanahu Wa ta'ala " , kata Al Abu Azzam seusai mengobati salah satu paseinnya di kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Rabu (28/6/2023 )

" Bagi masyarakat yang mungkin ingin lebih jauh mengenal saya , silahkan lihat di Channel Youtube saya ", pungkas Ali Abu Azzam ( Asep WW )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top