camat


E satu.com (Cirebon) - Para Siswa dan orang tua siswa kelas VI SD.Negeri Sadagori 1 Kota Cirebon terlihat ceria wajahnya karena mereka sebentar lagi akan mendengarkan kabar yang paling menggembirakan yaitu pengumuman tentang kelulusan Siswa dan pelepasan siswa tahun pelajaran 2022/2023 Kamis 8 Juni 2023.
      
Suasana haru terlihat saat semua siswa kelas VI  berpelukan dengan orangtua mereka setelah hasil pengumuman menyatakan semuanya lulus, dari 66 Siswa yang terbagi dalam 3 kelas yaitu kelas VI A, B,C .
      
Hj Apriani Dini SN,S.Ag.M.Pd Kepala SD Sadagori mengungkapkan " Kami sangat bersyukur dan bangga dengan para siswa yang telah berhasil lulus, kami berharap di jenjang pendidikan yang lebih tinggi nanti agar lebih giat belajar demi meraih cita cita dimasa depan".pungkasnya.


Di tempat yang sama Ayu salah satu orang tua siswa mengatakan " Saya ucapkan terima kasih kepada Kepala sekolah dan para guru berkat bimbingan mereka anak kami akhirnya bisa menyelesaikan pendidikan sekolah dasar di SD Sadagori 1 ini, sekali lagi kami haturkan banyak terima kasih " paparnya.

Mudah mudahan saja para lulusan ini mampu melanjutkan ke sekolah yang diinginkan dan terus rajin belajar demi masa depan dan cita citanya ( Prayoga )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top