camat


E satu.com (Cirebon) - Jaga kondusifitas wilayah binaanya Polisi RW dan Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung Polres Ciko laksanakan sambang. 

Bhabinkamtibmas Desa Astapada Aiptu Abdul Rojak dan Polisi RW 02 Desa Astapada Kec.Tengahtani Kab.Cirebon Aipda Diding Saputra sambangi warga masyarakat. 
Selasa (30.05.2023)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Kedawung AKBP R Nana Ruhiana SH, mengatakan "bahwa kegiatan silaturahmi dan sambang dialogis yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Polisi RW Polsek Kedawung dengan warganya, bertujuan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, sekaligus menyerap informasi sekecil apapun yang berkaitan dengan gangguan kamtibmas".


Lanjut Ariek Indra Sentanu menuturkan "dalam kegiatan sambang tersebut juga, Bhabinkamtibmas dan Polisi RW Polsek Kedawung mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga harkamtibmas dengan menggiatkan kembali Siskamling dan lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi kejahatan". Ujarnya melalui Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja.SH.,MH.

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top