camat


E satu.com (Cirebon) - Pelaksanaan kordinasi 3 ( tiga ) Desa Babadan yang terdiri dari Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kuwu, dalam mewujudkan Kamtibmas di desa Babadan, Selasa (30/05/2023) siang.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu,SH.S.IK.MH melalui PENJAGA KASEPUHAN "( Predikatif, Antisipatif, Bertanggungjawab, Gigih, Akuntabel, Bekerja Keras, Sinergi, Efektif, Humanis dan Amanah ) Polres Ciko dalam upaya meningkatkan kemitraan Polri dengan seluruh lapisan masyarakat di kewilayahan". Jelas Kapolres Ciko

Lanjut Ariek Indra Sentanu " Dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, perlunya koordinasi dan komunikasi 3 (tiga) pilar tingkat desa antara Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kuwu. Sehingga dapat terjalin baik dalam melakukan pembinaan kepada warga untuk terwujudnya Kamtibmas yang aman dan nyaman di desa binaanya. 

Seperti yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas desa Babadan Aipda Suedi." Ujarnya melalui Kapolsek Gunungjati Akp Mochammad Qomaruddin,SH.MH.

Kapolsek Gunung Jati menambahkan" Hubungan 3 ( tiga ) pilar tingkat desa diharapkan selalu sejalan dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas, sehingga terwujud situasi yang aman kondusif."ujar Kapolsek Gunung Jati Melalui Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja SH.,MH

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top