camat


E satu.com (Tangerang) -
Ketua Umum Front Banten Bersatu ( FBB ) H Moch. Soleh M.A , sangat mendukung kepada para kaum muda untuk memajukan negeri tercintai ini. Hal tersebut disampaikan H Moch. Soleh melalui Whatsapp, pada Senin (29/5/2023)

Menurut Ketum FBB, " soal bicara aturan, itu adalah buatan manusia, bisa dirubah yang penting tidak menyalahi aturan dan untuk kaum muda dapat di uji dulu,  baik dari segi  kedisiplinan, segi  pengalaman dan dedikasi secara kenegaraan, untuk menjadi pemimpin,  bukan saja harus yang tua untuk memajukan negara Indonesia ini, yang muda juga punya hak untuk memajukan negara ini, kalau kita kembali ke sejarah dahulu,  pemudalah yang bergerak dalam kemajuan negara Indonesia menjadi merdeka ", ujar H. Moch Soleh MA.

Ketua Umum FBB ini  berharap, semoga ditahun 2024 Indonesia dapat dipimpin oleh kaum muda, melihat setelah beberapa tahun Indonesia mendapatkan musibah Covid, dimana dalam masa Covid perekonomian sangat turun, sehingga ditahun 2023 perekonomian belum stabil, maka ditahun 2024 akan datang, mari kita percayakan kaum muda dapat diberikan kepercayaan untuk memimpin negara ini.

“Kami dari Front Banten Bersatu, akan terus bersilaturahmi ke daerah daerah untuk mendorong dan mendukung para kaum muda yang memiliki kemampuan memimpin negara ini di tahun 2024 mendatang ” , pungkas Bang Haji Soleh, sapaan akrabnya.  ( Soleh )

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top