camat


E satu.com (Majalengka)
- Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi menghadiri acara Lepas sambut Danramil 1708/Sukahaji Kodim 0617/Majalengka dari pejabat lama Kapten Inf Mastam kepada pejabat baru Kapten Inf Nana Rusmana, Rabu (31/5/2023).

Acara yang digelar di Aula Kantor Koramil Sukahaji tersebut juga dihadiri oleh Camat Sukahaji Ibu Anih Rehnawati beserta Stap, Para Kepala Desa, Tokoh Agama dan Tamu undangan lainnya.

Kegiatan diawali dengan sambutan dari pejabat lama Kapten Inf Mastam yang mengucapkan terima kasih sekaligus undur diri dan permintaan maaf kepada seluruh undangan yang hadir dan dilanjutkan pengenalan Danramil baru Kapten Inf Nana Rusmana.

Pada kesempatan tersebut Camat Sukahaji mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Kapten Inf Mastam dan juga mengucapkan selamat bergabung kepada Kapten Inf Nana Rusmana di wilayah Kecamatan Sukahaji.

“Selamat datang dan bergabung di Forkopimcam Sukahaji pak Nana. Untuk pak Mastam selamat  bertugas di tempat baru semoga tetap berprestasi dan amanah,” tutur Camat Sukahaji.


Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi mengucapkan selamat bergabung kepada Danramil Sukahaji yang baru Kapten Inf Nana Rusmana di Kecamatan Sukahaji. Menurut Kapolsek dengan pengalaman yang sudah dimiliki pihaknya yakin Danramil yang baru akan cepat beradaptasi dan berkoordinasi dengan forkopimcam dan warga masyarakat Kecamatan Sukahaji.

“Kami bersama anggota Polsek Sukahaji siap bersinergi dan bekerjasama dalam rangka memelihara Kamtibmas di wilayah Kecamatan Sukahaji,” ucapnya.

Sumber Humas Polres Majalengka 
Editor : uki

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top