camat


E satu.com (Cirebon) - Jalin komunikasi dengan tokoh masyarakat dan warga  sekaligus mendakatkan diri dengan warga Kapolsek Kedawung AKBP R. Nana Ruhiana.SH., bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Silaturahmi dan berdialog dengan Tokoh Masyarakat serta warga masyarakat Desa Kalitengah Kecamatan Tengahtani Kabupaten Cirebon. Selasa (30.05.2023) 

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan,"kegiatan Silaturahmi dan berdialog dengan warga yang di laksanakan oleh Kapolsek Kedawung, merupakan upaya untuk jalin komunikasi serta mendengar masukan, keluhan dan saran yang di sampaikan oleh warga masyarakat".

Lanjut Ariek Indra Sentanu Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kedawung juga menyampaikan pesan harkamtibmas untuk meningkatkan Siskamling, antisipasi tawuran antar warga serta mengajak elemen masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan serta ketertiban di lingkunganya". Ujar Kapolres Ciko.


Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja SH.,MH menambahkan kegiatan silaturahmi dan Korkom dengan masyarakat guna meningkat kan jalinan sinergitas antara kepolisian dan masyarakat. Tutup Iptu Ngatidja.

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top