Bonnie


E satu.com (Majalengka) - Dalam menjamin keamanan pilwu serentak di majalengka, 1 SST Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Dpp Wadanki Iptu Djaja Supriatna meninjau langsung pilwu yang berada di wilayah hukum Polsek Ligung, Sabtu (27/5/23).

Dalam kegiatan ini Wadanyon C Pelopor Kompol Dudin Taptajani, S.Sos didampingi Pasi Ops C Pelopor AKP Abang Mulyana, SH, Wadanki Iptu Djaja Supriatna, Kapolsek Ligung AKP Diding Sunandi.

Pada kesempatannya, Djaja Supriatna mengatakan bahwa pelaksanaan pilwu serentak di kabupaten Majalengka tahun 2023 berjalan dengan aman dan lancar.

" Kami telah mengunjungi dan memastikan secara langsung pilwu di wilayah hukum Polsek Ligung berjalan secara aman dan lancar, dengan begitu kami juga akan terus mengawal pilwu ini sampai selesai agar terhindar dari hal - hal yang tidak diinginkan," kata Djaja Supriatna.


Terakhir, Djaja Supriatna menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak melakukan tindakan provokator atau tindakan anarkis selama pilwu berlangsung, " saya menghimbau kepada seluruh masyarakat di kecamatan Ligung agar mengikuti pilwu secara tertib, tidak melakukan tindakan provokator atau tindakan anarkis selama berjalannya pilwu serentak kabupaten Majalengka tahun 2023 ini," tutup Wadanki 2 C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Iptu Djaja Supriatna.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : yok 

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top