Bonnie


E satu.com (Tangerang) - Hendra Febriana A. Md, hadiri acara promo Apartemen Skandinavia dan pemeriksaan kesehatan yang bekerjasama dengan RS EMC yang berlokasi di mall Tangcity, Kota Tangerang, pada Minggu ( 28/5/2023 ).

Menurut Hendra Febriana, " pemeriksaan kesehatan tersebut, meliputi cek tekanan darah, cek gula darah, asam urat dan pemberian suntikan vitamin C ", tutur Hendra Febriana.

" Kalau kita periksa dan disuntik vitamin C dirumah sakit itu,  biayanya Rp 200 ribu, tapi disini hanya Rp 50 ribu dan alhamdulillah banyak juga warga yang datang untuk diperiksa kesehatannya dan diberi suntikan vitamin C ", pungkas Hendra Febriana, seorang pengurus lingkungan dan juga seorang pengusaha yang low profile dan sangat  peduli kepada masyarakat.


Menurut seorang tenaga medis RS EMC, yakni Dewi, menjelaskan, " kita mengadakan pemeriksaan kesehatan dan pemberian suntikan vitamin C dengan biaya Rp 50 ribu, kalau periksa dan disuntik dirumah sakit, biayanya sebesar Rp 200 ribu, tapi disini hanya Rp 50 ribu dan ada beberapa warga serta  pengurus lingkungan yang diperiksa dan disuntik vitamin C yang   biayanya ditanggung oleh Pak Hendra Febriana ", ujar nakes dari RS EMC  ( Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top