camat


E satu.com (Indramayu)
- Kodim 0616 Indramayu Letkol Arm Andang Radianto memberikan penghargaan kepada pemenang juara 1 ananda Gencar Putra Maulana Putra dari Maulana Malik Ibrahim dengan kategori tanding pada kejuaraan terbuka Pencak Silat Piala Kasad Ke-1 tahun 2023.

Sebelumnya Kodim 0616 Indramayu sudah menyiapkan 13 atlet Pencak Silat untuk mengikuti pertandingan tersebut, namun karena kuota terbatas maka Kodim 0616 Indramayu mengirimkan 1 atlet Pencak Silat.

Dandim 0616 Indramayu Letkol Arm Andang Radianto, usai memberikan penghargaan kepada Atlet mengucapan selamat atas prestasi yang diraih dan mengapresiasi dengan diraihnya Medali Emas oleh atlet yang masih menginjak usia 8 tahun pada Piala Kasad ke-1.

“Kami mengapresiasi yang setinggi tingginya atas prestasi yang di raihnya, sebenarnya kami mengirimkan beberapa atlet, karena antusias yang tinggi di Piala Kasad ke-1 tahun 2023 ini, maka kami hanya bisa mengirimkan 1 atlet dan Alhamdulillah bisa mendapatkan Medali Emas,” ungkap Dandim 0616 Indramayu.

Dandim berharap kedepannya banyak generasi generasi penerus berprestasi seperti anak yang bernama Gencar Putra Maulana ini dengan usia yang masih dini namun prestasinya luar biasa.

“Sebentar lagi akan ada Kejurda, generasi generasi penerus harus membawa nama baik Kabupaten Indramayu ke kanca Provinsi dan kalau bisa ke tingkat Nasional, harus semangat jaga Sportivitas dan prestasi,” pesannya.


Sementara H. Fajar Ismadi selaku Sekertaris umum IPSI Kabupaten Indramayu menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pemda Indramayu dan Kodim 0616 Indramayu serta Atlet Pencak silat satu satunya yang meraih Medali Emas di Ajang Piala Kasad ke-1 tahun 2023.

“Alhamdulillah, kemaren rencana mengikuti Piala Kasad ke-1 sudah seleksi banyak sekali dari beberapa Perguruan Pencak silat, karena pendaftaran via online dan kuotanya sudah habis yang tersisa Kelas Pra Usia Dini. Jadi terpaksa hanya satu yang bisa mengirimkan atlet, namun walaupun satu atlet Alhamdulillah mendapatkan pencapaian yang terbaik yaitu mendapatkan Medali Emas.Kemudian kedepan kami seleksi untuk mengikuti Kejurda Usia 14-16 tahun,Insha allah di Bulan ini kita bertanding di tingkat Jawa Barat,” pungkasnya.

Perjuangannya sungguh sangat luar biasa karena saudara Gencar Putra Maulana dengan Usia yang masih 8 tahun baru menginjak kelas 1 Sekolah Dasar namun Karakter dan mentalnya sudah terbentuk untuk bertanding melawan atlet dari berbagai daerah. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top