camat


E satu.com (Cirebon) - Polres Cirebon Kota ,- Kegiatan kunjungan yang dilakukan bhabinkamtibmas desa Mayung merupakan suatu penggalangan kepada pemuda RW 04 untuk menciptakan situasi yg aman kondusif , Selasa (30/05/2023)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu,SH.S.IK.MH melalui PENJAGA KASEPUHAN "( Predikatif, Antisipatif, Bertanggungjawab, Gigih, Akuntabel, Bekerja Keras, Sinergi, FmEfektif, Humanis dan Amanah ) Polres Ciko dalam upaya meningkatkan kemitraan Polri dengan seluruh lapisan masyarakat di kewilayahan". Jelas Kapolres Ciko Lulusan Akpol 2004.

Lanjut Ariek Indra Sentanu " Kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Mayung rutin dilaksanakan di wilayah desa binaannya setiap hari guna sebagai upaya penggalangan kepada anak muda dalam menciptakan situasi yang aman kondusif di kewilayahan." Ujarnya melalui Kapolsek Gunungjati AKP Moch Qomaruddin,SH.MH.

Kapolsek Gunungjati AKP Moch Qomaruddin, menambahkan" Setiap anggota Bhabinkamtibmas harus mampu melakukan penggalangan kepada semua lapisan masyarakat termasuk kepada kelompok anak muda, dalam rangka mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Mayung Aipda Purwoko mengunjungi kumpulan anak muda RW 04 yang sedang nongkrong, disalah satu tempat tongkrongan di RW 04 Desa Mayung Kec Gnjati Kab Cirebon. Dalam kunjungan tersebut bhabinkamtibmas juga diharapkan dapat menggali informasi yang berkaitan dengan gangguan Kamtibmas. " Ujar Kapolsek Gunungjati

Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja SH.,MH menambahkan Dikesempatan tersebut Aipda Purwoko selaku Bhabinkamtibmas juga menyampaikan tentang pentingnya menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal, serta menghimbau kepada kelompok pemuda untuk dapat menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas apabila melihat atau mendengar ada kejadian ataupun permasalahan yang ada di lingkungan tempat tinggal ataupun di desa, agar masalah tersebut dapat diselesaikan dengan baik." Tutup Ngatidja

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top