camat


E satu.com (Majalengka)
- Bhabinkamtibmas Desa Jayi Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar Briptu Nia, melaksanakan blusukan sambangi ibu ibu di wilayah binaan sampaikan pesan kamtibmas, Rabu (31/5/2023).

Briptu Nia melaksanakan sambang serta menjalin silaturahmi kepada ibu-ibu sekaligus menyampaikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas. Bhabinkamtibmas memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada ibu rumah tangga tentang pentingnya mengawasi perkembangan buah hatinya agar terhindar dari pengaruh yang negatif serta kenakalan remaja.

“menghimbau untuk memperhatikan perkembangan putra dan putrinya terutama dalam pergaulannya agar anak tidak terjerumus ke dalam pergaulan bebas dan kenakalan remaja serta bisa menjadi generasi penerus bangsa yang berkualitas,” ucap Bhabinkamtibmas.

Serta selalu waspada, apabila mau bepergian jangan lupa cek dulu keadaan rumah, pastikan kalau semua sudah dalam keadaan aman demi menghindari hal – hal yang tidak di inginkan,” ucapnya.

Kemudian Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga binaan agar Membantu Tugas Tugas Kepolisian Dalam Menjaga Kamtibmas dan apabila menemukan hal hal yang dapat mengganggu Situasi kamtibmas Agar Segera Mengubungi Bhabinkamtibmas atau bisa Langsung Ke Polsek agar Dapat Melakukan Tindakan Pencegahan Lebih Dini.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi, S.H, M.H mengatakan bahwa kegiatan seperti ini akan dilakukan secara terus menerus dan kontinyu untuk menjaga kondusifitas di masyarakat, Tutupnya.

Sumber Humas Polres Majalengka 
Editor : uki

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top